Monday 23 March 2015

Apa yg kamu rasakan?

Apa yg hendak kalian lakukan jika hal yg tak pernah dibayangkan itu terjadi?
Namun kali ini adl sswt yg membuat anda marah, kecewa, tak tw cara melampiaskannya.
Sekarang,, saya mengalami hal itu!
Begitu kecewanya hati sehingga bukan lagi org yg mmbuat kecewa yg saya marahi, tetapi diri sendiri.
Mengatakan diri sendiri BODOH! 
Sungguh saat ini mata & hati saya buta oleh keadaan!
Bagaimana melampiaskan ini? 
Bolehkah saya melupakan semua dan memulai lagi tanpa mengetahui apa yg sudah terjadi?
Kurasa itu KONYOL!
Seakan sedang tak ingin mencintai siapa-siapa.
Seakan tak ingin lagi memiliki rasa.
Kebaikan, kesabaran, pengertian, yg dibalas dgn kekecewaan, ketidakmungkinan, kesakitan yg kesemuanya itu diri ini yg merasakan & menanggungnya!
Entah siapa yg harus merasa minder?
Mungkinkah saya yg harus merasa bersalah, saya yg harus lebih ditekan?
Kondisi yg saya rasakan saat ini spt sudah terkapar namun masih diinjak orang!
Apakah saya harus diinjak terus hingga masuk ke dalam tanah?
Dengan situasi spt ini, sungguh ku tak tahu harus bagaimana... 
Badanku terasa tak bertulang, menggigil spt kedinginan, & hati yg merasa sakit diremas-remas!
Mungkina saya muak, mungkin mengatakan TERSERAH adl hal yg tepat utk mengekspresikan perasaan ini!

Dgn kejadian ini, mmbuat saya melihat, memperhatikan, & menata kembali planning serta tujuan hidup di masa depan! Hal ini mungkin bisa merubah banyak hal yg telah ku susun rapi dlm pikiran & imajinasi!
Ku harus bangkit & kembali menjadi bijaksana dengan kejadian ini! 
Hey,, tak lupa ku mengatakan TERIMA KASIH :) 

1 comment: